. . .

Senin, 26 Maret 2018

APRILIANSYAH | Usia 21 Tahun, FMS Siap Berbenah



BENGKULU, RR – Di usia 21 tahun berdirinya Forum Mahasiswa Silampari (FMS) Provinsi Bengkulu akan melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) pergantian kepengurusan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 31 Maret 2018, yang berlokasi di Mess Musirawas Kota Bengkulu.
Organisasi FMS merupakan gabungan mahasiswa yang berasal dari wilayah bumi Silampari, meliputi wilayah Lubuklinggau, Musirawas, dan Musirawas Utara yang saat sedang melanjutkan studinya di Perguruan Tinggi yang ada di Provinsi Bengkulu.
Plt Ketua Umum Apriliansyah mengatakan bahwasanya dengan dilaksanakanya pergantian kepengurusan FMS ini, dapat menjadi salah satu cara untuk berbenah dalam pengelolaan organisasi.
“FMS ini sebelumnya sempat fakum selama 2 tahun, saat ini kita sedang mencoba menggagas ulang semangat mahasiswa yang berasal dari daerah Silampari untuk bersama-sama membangun dan mengaktifkan kembali organisasi daerah yang kita cintai ini,” Ujar Apriliansyah.
Himbauan juga disampaikan oleh Ketua Panitia Rocky Meido Falah agar seluruh mahasiswa Silampari yang berasal dari daerah Lubuklinggau, Musirawas dan Muratara untuk dapat hadir dalam agenda Musyawarah Besar pergantian Pengurus FMS 2018.
“Ayo kawan kawan, satukan semangat dalam membentuk barisan yang kuat untuk bersama-sama kita menghidupkan organisasi FMS kita ini,” tegas Ketua Panitia Mubes FMS.
FERRY SANDRIA - Reportase Rakyat.Com

0 komentar:

Posting Komentar