. . .

Sabtu, 17 Maret 2018

APRILIANSYAH | PLT. Ketua Umum FMS Ajak Anggota Sukseskan Mubes FMS 2018



APRILIANSYAH  |  ADANYA potensi putra-putri Indonesia yang berasal dari Bumi Silampari yang berada di perantauan merasa terpanggil untuk peduli serta berpartisipasi aktif melalui kontribusi pemikiran dan tenaganya dalam upaya meningkatkan dan mensukseskan pembangunan daerah maupun pembangunan nasional pada umumnya.

Mahasiswa Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara menyadari dan meyakini tujuan tersebut akan tercapai dengan cara memupuk rasa solidaritas, rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa yang berasal dari Bumi Silampari, dengan ini sepakat berhimpun, bersatu dalam organisasi Forum Mahasiswa Silampari.

Akan menginjak usia 21 tahun Forum Mahasiswa Silampari yang pertam berdiri pada 8 April 1997. Kini FMS akan mengadakan Musyawarah Besar yang akan menentukan arah baru sebuah organisasi kedaerahan ini. PLT. Ketua Umum, Apriliansyah mengajak seluruh anggota FMS untuk bersama-sama ikut serta dalam mensukseskan Musyawarah Besar FMS yang akan diadakan pada 31 Maret dan 1 April 2018 di Mess Mahasiswa Musi Rawas.

0 komentar:

Posting Komentar