. . .

Senin, 11 September 2017

INDONESIAN YOUTH MARINE DEBRIS SUMMIT - APRILIANSYAH

Halo Young Leaders,

Divers Clean Action, didukung oleh Tim Gerakan Budaya Bersih dan Senyum Indonesia dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Tim Indonesia Bebas Sampah 2020, Masyarakat Selam Indonesia, dan Asosiasi Pemuda Maritim Indonesia, dengan gembira mengumumkan pendaftaran Indonesian Youth Marine Debris Summit (IYMDS) yang akan dilaksanakan di Jakarta, 24-29 Oktober mendatang.

Merasa peduli dengan sampah laut? Ingin bertemu dengan pemuda/i dari penjuru negeri untuk memecahkan masalah tersebut? Jadilah delegasi provinsimu untuk mendapatkan kesempatan mengikuti workshop oleh berbagai pembicara menarik, field trip untuk diving atau snorkeling di Kepulauan Seribu, serta action plan satu tahun ke depan yang akan menjadi solusi nyata dalam menyelesaikan masalah sampah laut.

Pendaftaran terbuka untuk Warga Negara Indonesia berusia 18-25 tahun yang mempunyai tekad kuat dalam memberikan perubahan positif. 70 peserta terpilih akan dibagi ke dalam 14 kelompok untuk merancang dan mengimplementasikan action plan. Kelompok dengan action plan terbaik mempunyai kesempatan untuk menjadi perwakilan Indonesia dalam Our Ocean Conference – sebuah konferensi bergengsi tingkat internasional milik U.S. Department of State yang mempunyai fokus pada marine protected areassustainable fisheriesmarine pollution, dan climate-related impacts on the ocean di Bali, 2018.

Program ini adalah beasiswa penuh; seluruh akomodasi dan transportasi dari dan menuju Jakarta juga Kepulauan Seribu ditanggung. Pendaftaran ditutup 17 September. Segera daftar dengan cara mengunduh formulir di iymds.com dan mengirimkan aplikasi ke apply@iymds.com.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Abu (+6285719220872) dan info@iymds.com.

0 komentar:

Posting Komentar