. . .

Senin, 10 Juli 2017

APRILIANSYAH | Pramuka Saka Bahari Bengkulu Antusias Membaca Peta

 Bengkulu – Pimpinan  Saka Bahari yang di jabat Perwira Staf Potensi Maritim   (Paspotmar)   melaksanakan   Halal  Bi halal  di  Markas  Komando Pangkalan TNI AL Bengkulu. Minggu  (09 / 07 / 2017).

“Momentum   Hari  Raya  Idul  Fitri   ini,  kita     manfaatkan     untuk    saling  bermaaf – maafan  dan  kita  membuka   lagi    lembaran   baru / fitri  untuk   dapat    memberikan    yang  terbaik   bagi   keluarga,  lingkungan,  Saka  Bahari  yang  kita    cintai,” kata Pinsaka.
Di pertemuan ini  agar sikap dan    gerakan tetap  terjaga dengan baik dilaksanakan latihan PBB serta mendapat kesempatan belajar membaca  peta meliputi peralatan yang di gunakan, Peta, garis sejajar, kompas, menentukan Lintang Bujur, titik Kordinat/posisi, menentukan halu  serta menghitung jarak  dengan Instrutur kak Rico Hermanto yang baru selesai mengikuti  Dikcabareg  di Kodiklatal Surabaya.


Dalam minggu-minggu ke depan ini akan digelar Diklatsar, oleh karena itu agar seluruh Saka Bahari menyiapkan diri  untuk  bisa  memberikan yang terbaik  dalam  kegiatan  yang akan datang, dengan  memaksimalkan  setiap latihan yang di laksanakn,  serta  dapat  memberikan yang terbaik bagi  Saka Bahari,harapan  kak  Gogo   Priogo  Saka   Bahari  dari  Pangkalan  Unib” (Pen Saka Bahari)

0 komentar:

Posting Komentar